Selasa, 27 Januari 2015


Siapakah Aku ???

 

  





Siapakah Aku ?,  Who am i ? dan sebagainya. Banyak orang yang bertanya - tanya kepada dirinya sendiri . 

Banyak orang yang  belum bisa mengenali dan memahami dirinya sendiri, mulai dari kelebihan sampai dengan kekurangannya . Tak terlepas sebagai seorang manusia yang tidak sempurna, saya akan mencoba memberi gambaran diri saya sendiri dengan menulis artikel ini.

 Siapakah Aku ? , kata - kata itu setidaknya telah membuat anda penasaran dengan siapakah saya sebenarnya .

Aku dilahirkan kurang lebih 15 tahun yang lalu di kota sidoarjo , aku anak kedua dari 3 bersaudara . 
               
 Aku tinggal di sebuah kota yang terkenal dengan julukan bandeng dan udangnya . Aku menghabiskan masa kecilku sampai besar di kota kelahiranku . Ayahku bekerja sebagai pegawai bank dan ibuku sebagai ibu rumah tangga mengurusi aku dan saudaraku .

Waktu TK aku sekolah di TK TRISULA Perwari , lalu melanjutkan ke SD MUHAMMADIYAH 2 SIDOARJO , SMP nya di SMPN 2 SIDOARJO dan sekarang aku melanjutkan sekolah di SMKN 2 BUDURAN sesuai dengan impianku dan hobbyku bermain dengan komputer.

Selain bermain komputer aku juga mempunyai hobby lain  seperti modifikasi sepeda motor , futsal , badminton , main drum , dan masih banyak lagi hobbyku yang lainnya yang mungkin membuat anda bertanya - tanya .

Aku bukanlah seorang manusia yang sempurna , karena kesempurnaan itu adalah milik-Nya Allah SWT . 

Tidak penting Siapakah Aku sekarang , namun yang penting adalah jadi apakah aku nanti di masa yang akan datang . 

Akankah aku berguna bagi keluarga , nusa , bangsa , dan Negara ?. ataupun malah jadi sebaliknya , menjadi tidak berguna ?, Itu semua adalah kuasa allah SWT .  Kita hanya berusaha , tapi Allah SWT yang menentukannya .

Namun, dengan aku berusaha aku yakin aku akan bisa merubah masa depanku agar cerah bersinar  dan berguna bagi keluarga , nusa , bangsa , dan Negara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar